Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gym Class Heroes // Discography Download (Zip)


Gym Class Heroes

...For the Kids (2001)  The Papercut Chronicles (2005)  As Cruel as School Children (2006)  The Quilt (2008) Lazarus (2010) The Papercut Chronicles II (2011) 

Gym Class Heroes ialah grup band rap rock Amerika yang digawangi oleh rapper terkemuka Travis McCoy. Gaya musik yang dibawakan GCH cukup unik alasannya yakni mereka terpengaruh dari berbagia genre menyerupai rap, hip-hop, rock, funk, R&B, tergolong reggae. Musiknya sudah dianggap selaku adonan dari alternative hip hop dan pop-rap. Pada tahun 2010 Travie berkolaborasi dengan Bruno Mars pada lagu "Billionaire" di album solonya, Lazarus. Pada tahun 2006, Grup merilis album pemasaran emas As Cruel as School Children.. Sejak dilepaskan, single grup band "cupid's chokehold" meraih nomor empat di papan iklan di atas papan reklame 100, dan "Clothes Off!" Memuncak di nomor lima di Inggris. Pada tanggal 9 September 2008, Gym Class Heroes merilis album ketiga mereka, The Quilt, yang berisi banyak kerja sama dengan artis lain. Bandinya. Hitus di tahun 2009, waktu di mana anggota mengejar-ngejar banyak sekali proyek. McCoy merilis album solo Lazarus pada bulan Juni 2010. Lumumba-Kasongo sudah melakukan pekerjaan di pihak proyeknya. Soil, sementara McGinley kini drum di kalangan Kill the Frontman. Kelompok GCH ini merilis album The Papercut Chronicles II pada tanggal 15 November 2011. Ini menjadi salah satu album mereka yang paling sukses. Grup grup band ini sendiri sudah berhasil merilis lima buah Full Album studio serta beberapa single dan video klip musik. Berikut yakni beberapa daftar Lagu Terbaik, Diskografi, Album terbaik dari grup band Rap Rock terkemuka di dunia "Gym Class Heroes" yang bisa kau Download secara Gratis & Free dengan format Mp3 rar/zip, paling komplet dibawah ini bila kau kini belum dapat membelinya.
  • Asal: Geneva, New York, Amerika Serikat
  • Aliran: Hip hop, rap-rock, pop-rap, alternative hip hop, R&B  
  • Tahun Aktif: 1997–2012, 2018–2019 
  • Label: Decaydance, Fueled by Ramen, Atlantic, BatSquad
  • Artis Terkait: Cobra Starship
  • Situs: gymclassheroes.com
  • Personel & Mantan: Travie McCoy, Matt McGinley, Disashi Lumumba-Kasongo, Ralfy Valencia, Ryan Geise, Milo Bonacci, Steve Decker, Jason Amsel, Eric Roberts, Joey Guise.

Download Gym Class Heroes Albums (MP3/RAR/ZIP)

...For the Kids (2001)

 ialah grup band rap rock Amerika yang digawangi oleh rapper terkemuka  Gym Class Heroes // Discography Download (Zip)Gym Class Heroes yang sudah aku bagikan. Jika kau kesengsem dengan grup band keren ini, aku sarankan untuk mendownload, mengkoleksi & menyimak semua / beberapa album keren terbaik diatas. Jangan lupa untuk bookmark dan datangi terus blog ini untuk mendapat informasi, download album zip / rar, & lagu-lagu terbaik MP3 dari grup band keren luar negeri di seluruh dunia, paling terlengkap cuma ada disini. Jika belum tau cara download-nya, baca artikel Cara Download Album di Jonnyrocksite.blogspot.com

Note: Tulis di kolom komentar bila ada pertanyaan, link rusak tidak bisa diakses, error, bermasalah, tidak bisa di download atau mengalami kesulitan lainnya.